BIG QUESTIONS

Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s