PIKIRKAN LAGI !!!!

ISLAM ADALAH AGAMA YANG BERSIFAT MINDER , RENDAH DIRI DAN DENGKI/IRI TERHADAP PEMELUK AGAMA LAIN. Hal ini bisa dimengerti bila kita melihat sejarah terciptanya ISLAM. Agama Yahudi berasal dari Ishak yang merupakan anak dari Sarah ( istri resmi dari Abraham).

Agama Islam berasal dari keturunan ISMAEL yang merupakan anak dari HAGAR ( GUNDIK DARI ABRAHAM). Otomatis keturunan ISMAEL/BANGSA ARAB merasa rendah diri/minder terhadap keturunan ISHAK/BANGSA YAHUDI yang merupakan KETURUNAN RESMI DARI ABRAHAM, BANGSA YANG PALING DIKASIHI OLEH TUHAN.

TETAPI , seperti tercantum di INJIL/KITAB TAURAT, Tuhan Yesus mengatakan bahwa Ia tidak akan melupakan keturunan Ismael. Keturunan Ismael akan menjadi bangsa yang besar( ARAB) seperti halnya keturunan Ishak ( YAHUDI) dan Keturunan Ismael akan dilimpahi dengan kekayaan ( Minyak), sedangkan keturunan Ishak ( Yahudi) dilimpahi dengan kualitas sumber daya manusia yang LUAR BIASA.

YANG JADI MASALAH ADALAH, Lucifer/SETAN menggunakan perasaaan rendah diri/iri/dengki/minder dari keturunan ISMAEL( ARAB) untuk membuat sebuah agama baru yang disebut ISLAM. Di dalam al quran, dituliskan bahwa yang dikorbankan sebagai persembahan kepada Tuhan adalah ISMAEL, bukan ISHAK.

Tetapi , di Injil/Taurat ditulis bahwa Tuhan meminta Abraham untuk mengorbankan ANAK KESAYANGAN DIA yang notabene adalah ISHAK, bukannya ISMAEL. Nah, SETAN/LUCIFER menghapuskan PERASAAAN RENDAH DIRI/MINDER dari bangsa arab dengan cara MEMUTAR BALIKKAN sejarah tersebut dengan seolah olah menuliskan di al quran bahwa adalah ISMAEL yang dikorbankan untuk Tuhan, bukannya ISHAK.

Jadi, LUCIFER/SETAN ingin mengangkat perasaan rendah diri dari bangsa ARAB dengan memutarbalikkan isi Kitab Taurat untuk SEAKAN AKAN MENGATAKAN bahwa adalah BANGSA ARAB YANG DIKASIHI TUHAN, DAN BUKANNYA BANGSA YAHUDI.

Yang lebih keji lagi dari tipu muslihat tuhannya islam ( LUSIFER/SETAN) adalah , LUSIFER mengajarkan kepada pemeluk islam untuk membunuh orang Yahudi/ Kristen dengan alasan mereka KAFIR( TIDAK MEMELUK AGAMA ISLAM).

Akan tetapi, KEKEJIAN tuhannya islam justru membuka kedoknya sendiri bahwa tuhannya islam adalah BERBEDA dari Tuhannya orang Yahudi/Kristen.

Bila Tuhan dari agama Yahudi/Kristen adalah sama dengan Tuhannya agama Islam , tidak mungkin ada ajaran Islam yang menyuruh islam islam untuk membunuh orang Yahudi/Kristen. Seperti halnya ada seorang bapak yang mempunyai banyak anak, TIDAK MUNGKIN si bapak tersebut menyuruh anak anaknya untuk saling bunuh.

HAL INI TIDAK MASUK AKAL !!!!.

Selain itu, kelihatan sekali kalau bangsa Arab/islam SANGAT MEMBENCI bangsa Yahudi dan pemeluk agama Kristen/Yahudi/Katolik dimana hal ini merupakan PENCERMINAN dari perasaan RENDAH DIRI/MINDER dari keturunan ISMAEL kepada keturunan ISHAK, dimana GUNDIK/KETURUNAN GUNDIK selalu IRI/MINDER/RENDAH DIRI terhadap ISTRI RESMI/KETURUNAN ISTRI RESMI.

One thought on “PIKIRKAN LAGI !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s