PIKIRKAN LAGI !!!!

Dulu, Tuhan Yesus mempunyai 3 malaikat tangan kanannya :

Pertama : Michael sebagai kepala malaikat prajurit, Kedua LUCIFER sebagai kepala lagu puji pujian rohani, dan yang ketiga bernama Gabriel sebagai malaikat utusan untuk membawa berita berita kepada umat manusia.

Mengapa Tuhan Yesus mempunyai Kepala malaikat yang memimpin lagu lagu rohani?

Karena ada 2 hal yang kita bisa lakukan untuk menyenangkan Tuhan yesus. Pertama: kita membantu sesama manusia ( hal hal kebaikan), Kedua : Tuhan Yesus suka mendengarkan lagu lagu pujian yang menyembah Dia.

Itulah sebabnya lagu lagu pujian orang Kristen/Katolik paling enak didengar dibandingan lagu lagu penyembahan dari agama agama lain. Nah, Karena tuhan islam adalah LUSIFER/SETAN yang bekas kepala malaikat Tuhan Yesus bagian lagu pujian rohani, ada beberapa doa dari al quran yang memang juga enak didengar.

TAPI BEDANYA: Bila lagu pujian rohani orang Kristen membuat pendengarnya merasa damai sejahtera, lagu pujian islam membuat pendengarnya berdiri bulu romanya seperti mendengar lengkingan kuntilanak. Hal ini disebabkan LUSIFER sudah berubah menjadi SETAN di NERAKA , yang otomatis lagu lagu penyembahan yang dibuatnya juga merupakan penjelmaan dari KEJAHATAN /KEBEJATAN sehingga mendirikan bulu roma bagi pendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s